Selasa, 18 Februari 2014

Penyebab Menurunnya Gairah Seksual

Penyebab Menurunnya Gairah Seksual Pada Pria dan Wanita

Gairah seksual sangatlah penting untuk melakukan hubungan intim karena tanpa adanya gairah seksual kemungkinan tidak akan ada kemauan untuk melakukan hubungan intim. Untuk itu sebaiknya pasangan suami istri harus menjaga agar gairah seksualnya tidak menurun bahkan sampai hilang, dan berikut adalah beberapa penyebab yang dapat menurunkan gairah seksual anda :

1. Stres
Jennifer Berman, MD, seorang urologi berkata,”
Stres lebih berbahaya dari jantung dan kanker sekalipun, stres secara diam-diam bisa membunuh anda”. Stres atau merasa tertekan bisa timbul karena banyak faktor diantaranya masalah finansial, utang, pekerjaan, dan lain-lain.
Stres yang tidak di kendalikan akan berdampak ke kesehatan termasuk mematikan gairah seks. Jadi jangan heran jika anda sedang bermasalah biasanya gairah seks anda ikut bermasalah.
2. Alkohol
Banyak orang berpendapat alkohol dapat membuat mereka lebih tahan lama ketika berhubungan. Ini mitos dan sangat berbahaya jika dipercaya. Alih-alih membuat anda tahan lama, alkohol malah dapat menyebabkan anda menderita disfungsi erekesi, ketidakmampuan penis untuk ereksi dengan keras.
Jika anda seorang alkoholik, jangan heran jika gairah seksual anda menjadi rendah atau bahkan hilang sama sekali. Ini disebabkan karena sistem saraf simpatik yang berperan membangkitkan gairah anda bekerja tidak maksimal.
3. Kurang Istirahat
Tidur adalah cara tubuh beristirahat akibat kelelahan. Tubuh yang lelah tentu tidak memiliki energi untuk membangkitkan gairah seks. Oleh karenanya orang-orang yang insomnia bisa dipastikan memiliki masalah dengan gairah seks atau bahkan lebih gawat, memiliki masalah dengan ereksi.
4. Konsumsi Obat-obatan
Obat-obatan kimia secara langsung bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seks seseorang. Zat-zat penyusun obat biasanya akan mengganggu kinerja saraf yang bertanggung jawab terhadap urusan seks. Saraf menjadi tidak sensitif sehingga tidak dapat memerintahkan tubuh untuk bereaksi terhadap rangsangan seksual yang diterima.
Obat-obatan anti depresan, anti histamin, kemoterapi dan pengobatan penyakit tekanan darah bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seksual penderita.
5. Tidak Percaya Diri
Faktor emosional berperan aktif dalam membangun rangsangan seksual. Jika dari dalam telah timbul pikiran-pikiran negatif maka output berupa keinginan berhubungan seksual juga menjadi tidak ada. Jika anda merasa tidak percara diri karena merasa bentuk tubuh tidak indah, secara langsung pikiran tersebut akan mempengaruhi kinerja tubuh anda. Dampaknya adalah anda akah kehilangan gairah seks saat itu juga.
6. Ada Masalah Dengan Pasangan
Salah satu faktor yang mematikan gairah seks adalah adanya masalah dengan pasangan, misalnya mencurigai pasangan berselingkuh. Walaupun secara fisik tubuh anda sehat tetapi jika kepala dipenuhi dengan pikiran perselingkuhan pasangan maka gairah seks anda tidak akan bisa bangkit.

Itulah informasi yang dapat saya berikan dalam postingan kali ini, dan untuk selanjutnya kita akan membahas tentang masalah yang bisa menyerang pada pasangan suami istri.

Sumber : seksualitas.net

3 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















    ....

















    ......

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Obat Ejakulasi Dini support obatejakulasidiniherbal7.wordpress.com - Original design by Bamz | Copyright of Cara Menambah Gairah Seksual |

Pusat Obat Herbal | Tricajus | Harga Tricajus | Cara pemesanan tricajus | Cara Pemesanan Ace Maxs | Obat Sipilis | Obat Kesuburan | Obat Lemah Syahwat | Obat Ejakulasi Dini | Vig Power

.